RSS

Arti Warna Aura Dalam Tubuh Kita

29 Okt

Just Info : ARTI WARNA AURA DALAM TUBUH KITA

Kita sebagai orang awam sering mendengar kata ‘aura’ tanpa mengerti betul apa pengertiannya. Aura adalah suatu bentuk sinar yang mengelilingi tubuh makhluk hidup seperti tubuh manusia, hewan dan tanaman, tapi dapat ditemukan pula pada materi yang mati.

Penampilan aura sudah banyak dikenal melalui foto2 yang sudah banyak dibuat. Sementara eksperimen2 mengenai aura ini juga udah sering dilakukan. Seorang dokter Inggris, Walter Kilner pada suatu eksperimennya di tahun 1911 mengemukakan bahwa badan kita dikelilingi oleh tiga wujud medan penyinaran. Warna2 yang kemudian ia sebut sebagai spectrum warna sinar ultra violet itu dapat melukiskan kondisi/keadaan psikologis maupun fisik seseorang.

Dokter Kilner terus mengembangkan eksperimennya dengan dibantu rekan2nya dan berhasil menyusun suatu skema warna yang mempunyai arti, yaitu arti positif dan arti negative.

Arti positif terdiri dari :

Merah dadu = rendah hati/estetis

Orange = vitalitas/dinamika

Kuning = intelektual/dinamis

Hijau = energik/kreatif

Biru = pengembangan spiritual

Indigo = kebijaksanaan

Perak = kelincahan/serba bisa

Arti negative terdiri dari :

Merah tua = egoisme

Merah kecoklatan = kebencian/kekejaman

Merah asli = nafsu

Kuning tua = curiga/iri hati

Hijau tua = cemburu

Hijau zaitun = pengkhianatan

Coklat = ambisius

Kelabu = kepicikan/kelicikan

Kelabu tua = ketidakrelaan

About these ads
 
16 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 29, 2007 in just info

 

16 responses to “Arti Warna Aura Dalam Tubuh Kita

  1. futurerich

    Februari 13, 2008 at 10:31 p

    lha tau warna kuning ato itemnya dari mana Mbak….? untuk ngetahui aura kita masing2… gimana…?? tau2 ada warnanya.
    salam kenal

     
  2. atiko fianti

    November 13, 2008 at 3:14 p

    wah baru ketemu bukunya (penerbit Dahara Prize, judul buku : Paranormal, kenyataan dan gejala alam dalam kehidupan).

    cara melihat aura menurut dr. kilner :
    - melalui dua lapis lembaran kaca yang sudah diberi bahan pewarna. Orang berdiri dibelakang lembaran kaca tersebut dengan background warna gelap/hitam. Dengan melihat menembus dua lapisan kaca tadi, maka akan terlihat adanya tiga ujud medan sinar. Warna2 yang terlihat itu akan dapat melukiskan kondisi keadaan psikologis orang bersangkutan.

    - Simon & Valentina Kircian pada dasawarsa 30an berhasil mengembangkan satu metode yang dapat memindahkan ujud medan sinar ke atas lembaran kertas fotografis dengan perantara sebuah alat generator percik. Generator ini adalah sebuah alat teknis yang dapat membangkitkan getaran frekwensi tinggi, yakni rata2 150.000 getaran per sekon. Dengan alat ini, obyek, misalnya selembar daun, berikut auranya akan dapat digetarkan perwujudannya ke atas lembaran kertas fotografis.

     
  3. A15200 Luqman

    Januari 22, 2009 at 6:47 p

    punya cara melihat aura kita sendiri gk???

     
    • atiko fianti

      Februari 8, 2009 at 3:39 p

      wah.. kayaknya enggak, kan ada cara atau alat tertentu untuk ngeliat. Kalo bisa mah bisa heboh, bisa tau suasana hati seseorang, hehe…… lam kenal yah…

       
  4. jayagila

    September 29, 2009 at 4:53 p

    warnanya bisa berubah sewaktu waktu sesuai perasaan hati kita kan…???

    kagak tau… saya mah kagak ngerti …. heheh… tapi kayaknya iya deh….btw, lam kenal..

     
  5. erdonny

    Juni 8, 2010 at 12:51 p

    eh ada ni cara ngliat pancara aura kita sendiri..
    ada disini..
    http://thenoock.com/2010/06/tips-cara-melihat-aura-tubuh-kita.html

     
  6. Ipung

    Maret 17, 2011 at 2:39 p

    klo warna kulitku yg hitam, auroanya apa yah ?

     
    • Shatikah

      Maret 20, 2011 at 10:17 p

      hahaha… ga tau..

       
      • ekosurianto79

        Oktober 15, 2012 at 4:03 p

        met sore mba’…..mau nanya nih>>>>
        bisa tolong jelasin tentang aura warna biru ( pengembangan spiritual)…
        ? alnya saya termasuk yg memiliki aura warna biru…trim’s sebelumnya

         
      • Shatikah

        Oktober 17, 2012 at 3:34 p

        Kalau dari yang saya baca, orang2 dengan aura biru itu sering bermeditasi atau berdoa dengan tujuan agar mereka dapat meraih kedamaian dan kebahagiaan dalam diri mereka. Orang2 dengan aura biru biasanya membutuhkan banyak waktu untuk mereka sendiri. Mereka suka berada di atmosfer yang tenang sambil mendengarkan musik yang harmonis. Apabila mereka mempunyai pertanyaan atau mau memecahkan masalah, mereka butuh ketenangan, tetap terfokus dan berdoa dengan khusyu. Dalam keadaan pikiran yang damai, mereka (biasanya) akan langsung merasakan jawabannya dari dalam hati dan pikiran mereka. Orang-orang dengan aura biru tidak hanya mendengar dan mempercayai suara hati mereka, tetapi bertindak berdasarkan ucapan. Jadi harus hati-hati karena setiap ucapannya sering juga menjadi kenyataan, serta mempunyai nilai spritual, karena orang yang punya nilai seperti ini orang yang baik, penuh kasih sayang, dan tidak tegaan. Moga membantu.

         
  7. Dahlia Puspa Sari

    Juli 2, 2011 at 2:25 p

    ceu aura teh suka bisa dibuka yg buka aura teh dokter apa dukun…

     
    • Shatikah

      Juli 3, 2011 at 11:44 p

      ga ngerti sayah… sayah mah cuma ngasih info doang.. hehe…

       
  8. Nila (@elaweloveu)

    Desember 31, 2011 at 3:13 p

    ini lagunya siapa sih?

     
    • Shatikah

      Desember 31, 2011 at 12:34 p

      Bruno Mars ~ Count On Me (lagi suka lagi ini euy hehe)

       
  9. Hekam Hendra

    April 8, 2012 at 1:07 p

    Kalau hidung agak besar tapi menarik…. apa maknanya..ya?

     
  10. Dzaky Ramadhan

    April 26, 2012 at 8:15 p

    gw tau kok caranya nih dia caranya :

    1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan

    Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.

    2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

    Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.

    3. Melihat Aura Diri Sendiri

    Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.

    4. Melihat Aura Orang Lain

    Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.

     

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: