RSS

Pantai Suwuk

03 Jan

pantai-suwuk1wah… liburan yang seru bareng dua keponakan, yang kadang2 bandel, kadang2 manis, yaitu ryan dan sandy.

Ga nyangka kalo di kampung ponakan gue, Ryan, ada pantai yang lumayan indah untuk dikunjungi, namanya pantai suwuk. Nih pantai letaknya sebelah2an ama karangbolong, nih karangbolong letaknya sebelah2an sama warung es kopyor, hehe.. maksudnya, karangbolong terletak di sebelah selatan Kebumen, sebuah kota kecil, yang kadang2 ada di peta, kadang2 enggak, tepatnya di wilayah Jawa Tengah sono.

Jadi, bagi kamu yang secara nggak sengaja kesasar ke daerah sana, ga ada salahnya mampir ke pantai suwuk. Biaya masuk murah banget loh, cuma 1500 rupiah aja, kadang2 kalo petugas tiketnya ga liat, bisa masuk tanpa bayar… hahaha… kiding.

Di pantai suwuk,  terdapat juga beberapa binatang yang sengaja dipelihara di sana, ada kijang, siamang, berbagai jenis unggas , dan bahkan musang juga ada. Ombak di pantai suwuk lumayan gede, jadi cukup berbahaya juga untuk berenang,  tapi ga pa2, maen air di pinggir pantai juga cukup seru. Makanan khas yang ada di sana paling pecel, mendoan, bakwan udang dan temen2nya. Poko’nya nice place to visit….

o,ya kelupaan, met tahun baru to all my friends… makasih banyak yg udah ngirim SMS yah, lup yu all…. moga tahun 2009 ini lebih baik segala2nya bagi kita, amien. Moga pemilu kita sukses, moga presiden yang terpilih, bener2 yg terbaik, moga krisis ekonomi cepet berlalu, moga penghasilan gue tambah gede (hehe, ngarep), moga serangan israel ke palestina ga terjadi lagi.

dsc000801

dsc00064

menuju-gua

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 3, 2009 in Travelling

 

2 responses to “Pantai Suwuk

  1. tupanx

    Maret 31, 2009 at 9:45 p

    hai mbak,aq nak deket suwuk nih, sodara mbak’e dmn? kalo mau beli lanting bumbu disini aja ya http://lantingbumbu.peperonity.com

     
    • atiko fianti

      April 6, 2009 at 7:41 p

      sodaraku tinggalnya di gumawang… wah boleh kapan2 beli lanting bumbunya, tapi diskon yah.. hehe.. lam kenal yah

       

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: